Subscribe:

Minggu, 10 Februari 2013

Game INDONESIA yang populer di dunia




game yang bercerita tentang perjuangan seorang wanita yang menjelajahi hutan untuk menjual batagor miliknya






Petualangan menaiki bus damri dimana anda menjadi supirnya, anda harus melewati beberapa rintangan dan menyelesaikan beberapa misi yang sangat seru!!

Bercerita tentang seorang anak yang sekarang telah menjadi kakek, yang berhasil selamat dari serangan raja kegelapan yaitu NEVERMORE

Bercerita tentang seorang pemuda yang berusaha menyelamatkan seorang wanita.
Game ini sangat menegangkan dan anda akan menyaksikan ketegangan, kedahsyatan, dari game yang satu ini

Sebuah angkot super telah merubah hidup seorang supir angkot. Angkot tersebut dapat berubah menjadi robot dan siap memberantas kejahatan di muka bumi ini.


Di game ini anda akan berperan menjadi tukang becak, yang harus bertugas mengantarkan penumpang ke tujuannya. Di game ini anda dapat mencoba bebrapa trik dan style seperti standing, jumping, bahkan stoppie.

Disini anda akan berperan sebagai Carles Jontor yang akan membalaskan dendamnya terhadap pelaku pembunuhan terhadap ganknya. Disini terdapat beberapa mission yang sangat sulit seperti : race di area tangukubanperahu, berenang di air panas ciater selama beberapa hari dan memakan habis sate pada gedung sate.

Disini anda akan berperan sebagai supir angkutan kota jurusan Pahoman - Tanjung karang. Anda harus bersabar memainkan game ini, karena terdapat penumpang yang hanya membayar kurang dari harga standar ( Seceng, Gope)



Kisah tentang seorang anak yang baru lahir, tiba tiba diangkat menjadi raja, dan mendapat belati ajaib yang dapat memundurkan waktu.

0 komentar :

Posting Komentar